Minggu, 07 April 2013

my sweetness Daddy!


Tulisan ini berisi kelakuan bokap yang manis untuk dikenang, this memories will be linger on!
I love my daddy. . I love my daddy J (:
© bokap suka ngambil 3 batang lidi trus diiket pake karet buat nakut nakutin anaknya kalo bandel.
©bokap selalu meluk gue waktu tidur :’)
© Dulu bokap punya orgen sederhana, tapi sekarang udah rusak sewaktu ada orgen itu bokap selalu berorgen setelah pulang kerja
© bokap selalu beli cd lagu batak terbaru dan langsung diputar, ini yang menyebabkan gue agak-agak ngerti sama hal yang berbau batak.
© Bokap selalu menanamkan budaya batak pada diri anak anaknya contohnya kita (anak anaknya) suka di suruh nortor trus tar dikasih uang.
©bokap suka banget makan kepala ikan tongkol yang disanten kuning
© Kalo udah jamnya makan malam semua anggota keluarga mesti makan bareng makannya lesehan pake karpet  di ruang tengah dan tv ga boleh nyala.
© Dulu kalo makan lauknya dibatesin, korbannya si abang. haha

© Bokap selalu makan pake tangan, ga pernah pake sendok kalo ada yang ga habis makannya pasti diomelin sama si bapak.
© Kalo udah kelar makan bokap minum paling banyak di tenggukan terakhir, minumnya pasti beliau kumur kumur, agak ilfill juga sih sama kebiasaannya ini :D
© Sehabis makan pasti bokap selalu minta lap tangan buat ngelap tangannya yang basah sehabis cuci tangan.
© Bokap pasti ngomelin orang yang meninggalkan tempat disaat masih ada orang yang makan
© Bokap selalu minta buah sehabis makan makanya nyokap selalu sedia buah dirumah
© Bokap selalu mengabadikan moment anak-anaknya dirumah
© Bokap jago banget otomotif, dan jadilah papa dikenal sebagai montir hebat J
© Kalau bokap lagi ngebengkel pasti gue ngeliatin dan beliau suka marah, katanya “ngapain boru bapak ngeliatin kaya gini, duduk aja disana” tapi gue ga mau dan lambat laun bokap memperbolehkan kebiasaan gue ini dan malah saat itu gue jadi asisten bokap buat ngambil kunci kuci yang dia butuhin saat ngebengkel.
© Gue selalu hafal suara motor bokap saat pulang kerja, dan gue selalu nyamperin suara motor itu ke luar rumah sambil teriak senang berkata “papa pulang. .papa pulang”


2 komentar:

  1. how proud and happy your father there...
    knows the daughter still remember every things he did,
    and im sure you're never forget about him :')
    still strong girl..

    BalasHapus
  2. hai sobat, i already check your comment. thankyou for your attention :)

    BalasHapus