Kamis, 19 April 2012

this is my love story :)

Tulisan ini gue tulis karena gue terinspirasi sama buku LDR sob!
yaps gue juga adalah seorang distancer, aku dan dia sudah menyandang status “relationship” selama 3 tahun lebih,  awal kami memulai hubungan indah ini dimulai saat kami duduk di bangku SMA, saya seorang murid baru yang mengenyam kelas X, dia adalah kaka kelasku saat itu yaaa dia kelas XI. Kami dekat setelah diadakannya acara lomba paduan suara yang melibatkan organisasi Kristen di sekolah kami, akhirnya kami jadian tanggal 31 OKTOBER 2008. singkat ceritanya bisa kalian baca di catatan pacar saya ini yang saya minta tanpa bilang bilang kepadanya (loh!?). hehe
Aku senyum senyum sendiri setiap kali membaca catatan pacarku ini. HAHAHA
Memang cara dia menyatakan cinta kepadaku tak gentle rasanya, dia menembakku JUST by sms.  Tapi waktu kami break dan dia menembakku kembali dengan cara yg so sweet, iya dia pake baju dengan bacaan “ Do you want to be my girl?” kegentlelannya terbukti saat dia menyatakan kembali cintanya dengan cara itu :D hahaha.
Perjalanan cinta kami sewaktu SMA tak semanis gula dan semulus jalan tol ada hambatan yang harus kami lalui, yaitu orangtua yang kurang setuju bahkan kami sempat break sampai kurang lebih satu tahun namun break hanyalah ucapan semata mata, karna kami tetap memakai kata kata sayang dalam sms kami, hanya saja pertemuan kami yang jarang.
Waktu terus berjalan, hingga pada akhirnya aku harus meneruskan sekolahku pada jenjang yang lebih tinggi lagi, yaa akhirnya aku diterima di Universitas negeri di Bandung yang artinya pacaran jarak jauhpun it’s come! Sedih banget rasanya kalo inget sms dia yang sebenarnya tak mengikhlaskan aku untuk berbeda kota. Ia sempat memaksaku untuk terus mengikuti semua ujian sampai aku dapat universitas negeri yang ada di Jakarta saja. Namun dia mengerti keadaanku setelah ku beri pengertian.
Short story sayapun memulai perkuliahan di bandung  dan kami terpisah antara Bandung dan Jakarta :’)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar