Minggu, 11 Maret 2012

keinginan yang dulu datang lagi

kali ini gua mau curhat guys, asli. .
jadi ceritanya hari ini gue rapat kepanitiaan paskah, setelah rapat selesai kami cerita cerita lah kan, dan ada satu kaka namanya ka santi silaen dia menceritakan kalau dia akan konser piano, gua langsung interesting gitu dengernya, ga nyangka kaka yang ga terlalu famous gua liat itu ternyata menyimpan suatu kemampuan yang begitu amazing. kenapa gua interesting guys?? karna dulu gua tuh PENGEN BANGET BANGET bisa memainkan alat musik sejenis piano, entah itu organ atau keyboard pokoknya yang dipencet pencet gitu. awal gue suka sih dulu pas bokap beli keyboard murah murah, dulu gua suka banget maininnya tapi sekarang udah rusak guys. gua juga bingung itu keyboard ko rusak ya sejalan bokap gue ga ada http://eemoticons.net dulu gue pernah berniat benerin tuh keyboard SENDIRI tapi ga bisa sobat, jadi dulu tuh yang rusak kepala kabelnya dan gua pernah ganti tuh kepala dengan kepala kebel yang lain dan dengan posisi yang sempurna dan gua berdoa dalam hati agar kelak nih alat bisa berdering lagi. eh malah keluar api dari colokan setelah gua colok tuh kepala kabel. huuh. dan padahal pada saat itu nyokap gua ngelihat kalo gua punya keinginan untuk mainin tuh alat tapi nyokap gua ga ada actionnya untuk mengembangkan kemauan anknya. ini pelajaran banget guys buat kita kelak kalo jadi orangtua nanti hendaknya kita peka terhadap kemauan anak, karena dari situ kita bisa ngeliat potensi yang ada dalam diri anak!! oke balik lagi ke cerita dan setelah gua denger cerita kaka imut itu kalau dia les di yamaha dan dia emang udah dilatih sejak kecil bahkan udah pernah dibayar untuk ngisi acara acara. dari ceritanya itu hasrat gua yang dulu gua pendam yaitu BISA MAIN PIANO atau sejenisnya seakan akan coming back lagi! hasrat itu bangkit lagi. gua pengen les piano mamaaa. .http://eemoticons.net
mungkin mama gua ga terlalu suka kali yah sama musik, soalnya dulu gua pernah nyinggung buat minta beliin keyboard tapi mama gua bilang "udah, kamu les bahasa inggris aja" . dan sekarang gua jadi bingung sama kemampuan gua apa. pertimbangan gua gini misalnya gua mau les musik keyboard tapi kan gua ga ada dasarnya sama sekali gua bener bener buta guys sama tuts tuts piano apalagi kalo belajarnya pake not balok. alamakkk!! dan kalau bahasa inggris? gua mikirnya ah bahasa inggris ribet dan ga bisa mengekspresikan keadaan kita saat itu! bahasa itu hanya untuk komunikasi semata. kalo gue bisa bermain keybiard kan asik tuh kalo gua lagi galau, seneng, bingung atau apapun gue bisa mengekspresikannya dengan nada nada, bisa juga kan buat pelayanan! gue pernah ngebayangin kalo gua lagi melayani sebagai parorgen di gereja HKBP Cijantung, Jakarta Timur kan mama gua juga banga pasti anaknya dikenal sama jemaat gereja, bahkan sampai pendeta. ai anakkon nise i na marorgen i, ai tabo hian musik nai dibahenhttp://eemoticons.net. wiihhh jauh banget lah mimpi gua. dan sekarang gua mau nyoba bilang lagi lah ke mama gua buat beliin keyboard, les mah bisa nyusul kan bisa juga les secara otodidak mah kalo udah ada alatnya. mohon doanya yaa guys agar permintaan gua dikabulinhttp://eemoticons.net. sekian thank for your reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar