Rabu, 27 Juni 2012

semi boots

yeaayy, sepatuku sudah jadiii. yapp udah tiga minggu yang lalu gue mesen ini sepatu dan hari ini baru nyampe ditangan. i'm so happy and finally my money is lenyap. yahh kita memang harus berani bayar harga demi sesuatu yang kita inginkan. inilah sepatuku yang jenisnya semi boots. unyu kann. hehe


i wear it 

oiyah kalo temen temen tertarik dan berminat untuk membeli, saya bisa membatu teman teman untuk memesannya kebetulan saya kenal langsung dengan si penjual :) jadi harga pasti terjangkau oleh kantong mahasiswi seperti saya. sepatu ini saya beli dengan harga Rp 160.000. 
model sepatu bisa didesign sesuai dengan keinginan teman teman, harga kisaran RP 130.000-180.000
berminat?? bisa comment di blog saya ini, atau wall di fb saya bisa juga mention saya @elisasyeba, saya belum berani ngasih nomer ponsel :D
sekian terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar