Jumat, 27 Juli 2012

19 years old

kali ini cerita gue tentang ulangtahun gue yang ke 19. tepat tanggal 27 th June 2012 kemarin (sebut kemarin karna belum terlalu lama lewatnya)whehe  usia gue ganjil 19 tahun. dan itu merupakan my first birthday saat gue jauh dari orang orang yang gue sayangi seperti keluarga, sahabat sahabat lama dan pacar! sedihh but i fell awesome. why?? karna dengan keadaan gue yang jauh guys gue dapet ucapan ulangtahun yang gue anggep "it's so wondering" gue dapet ucapan dari mama, abang, ade dan sahabat sahabat gue, yaa walaupun ada sih dari beberapa mereka ga ngucapin but it's not be a problem, kalo dari pacar yaa itu ga usah di kasihtau lagi yaa guys karna dia selalu memberi ucapan dan doa doanya dihari jadi gue :*..
dulu di ulangtahun gue sebelum sebelumnya ga pernah loh keluarga gue ngucapin kaya begini

 ini dari nyokap


yaa mungkin kalian nganggep gue lebay kali yah atau mungkin kasihan dan berbicara dalam hati "yaampun ini orang seneng bgt dikasih ucapan gini doang" yaa buat kalian mungkin lebay atau apa lah tapi buat gue ini berharga guys belum pernah mereka mendoakan gue seperti ini, apalagi secara langsung. keluarga gue termasuk orang yang jaim ngungkapin perasaan sayang mereka. padahal mah sayang banget dalam lubuk hati yang terdalam tapi itulah sifat orang batak. gue jadi inget sama perkataan pembawa sharing waktu PU di kampus, dia bilang "orang batak itu sebenernya baik, cuman cara penyampaiannya ajah yang menjijikan" alias jaim.
suer yaa guys pas gue baca ucapan dari mereka hati gue melting, speechless dan terENYUH
dan ga hanya itu guys di hari ultah gue yang ke 19 tersebut gue tetep dapet surprise dari temen kampus mereka bukan temen deket sih cuman kalo gue ngumpul yaa sama mereka mereka, sayang fotonya belum nyampe ketangan gue jadi ga bisa gue pamerin :P. kado juga ada yang ngasih selain dari kaka PA gue, gue dapet kado juga dari myboyfriend dia ngasih watch ke gue, gatau sebab musababnya kenapa. Mungkin udah kehabisan ide kali tuh orang. eheh padahal gue ga terlalu suka dengan aksesoris yang penggunaannya di tangan but i proud in him, :) dan yang ga kalah mahalnya nyokap ngadoin gue Hp deh. i'm very very thanks to JC about His bless into my family sehingga kami sekeluarga selalu berkecukupan dan selalu dimampukan untuk mengikuti tuntutan zaman :) dan yang paling gue apresiasi adalah setiap ucapan dan doa doa yang udah sampai ke gue baik itu lewat sms, wall fb, tweet twitter saya ucapkan terimakasih banyak semoga doa doa anda bisa saya aplikasikan diusia yang semakin dewasa ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar