Sabtu, 25 Agustus 2012

kisah cintaku :')

dimalam yang sesunyi ini
aku sendiri, tiada yang menemani

mungkin itu sepenggal lirik yang PAS banget sama keadaan gue sekarang, ini udah detik detik ke berangkatan gue ke Bandung. tapi pertemuan gue sama doi selama gue di Jakarta hanya sedikit, bisa kali yah dihitung pake jari tangan dan ga full. padahal gue udah libur di Jakarta kurang lebih dua bulanan lamanya, keadaan dia yang saat ini menjadi worker adalah alasannya! gue ga marah sama dia cuma gue agak kesal dengan keadaan. kalau katanya buku #LDR: kita hanyalah kebersamaan yang tertunda :')
okelah gue cukup sabar disitu, dan ketika waktu lagi baik tetep ajah ada halangan melintang buat gue dan doi untuk ketemu, gue sempet bahkan sering ngomong sama Tuhan dalam hati, Bapa kalo ini caramu menjauhkan kami lanjutkan saja, gapapa ko . *sigh. jadi ceritanya dia libur selama satu minggu FULL! ih gue seneng banget dengernya pas dia bilang gitu.sambil menyusun rencana untuk pergi hangout bareng tapi ternyata rencana jalan seharian GAGAL. alhasil hari pertama liburnya tepatnya Happy ied gue dan dia hanya menikmati liburan just at home but keep comunication yaa mungkin mikir juga kali yah mau kemana? tempat hangout dimana-mana tutup. hari kedua sama. nothing different and not growing. hari ketiga gue, doi dan ade gue pergi renang yaa ini termasuk good time lah buat kami meskipun gerak gerik kami sangat terawasi >.<
hari keempat gue ga berani lagi jalan sama dia karna kan kemarin udah ketemu jadi skip dulu lah. nah hari keempat gue udah niat sebenernya ngajak main dia, rencana sih wifian tapi ternyata dia ada latihan naposo, oke i'm stay cool soalnya gue teringat tiba tiba sama kata kata "i will marry a man who loves Jesus more than me" tapi ternyata pengaplikasiannya susah banget boo! cinta dia seakan terbagi :( hari kelima halangan dateng dari gue, gue disuruh gantiin abang gue jadi mba mba konter seharian dan konsekuensinya ketemu sama dia di tunda lagi, nah hari ini tepatnya saturday night kami udah buat janji dari pagi sebenarnya bakal jalan, tapi dia dapet kabar dadakan dari teman seVGnya buat latihan, guee tetep keep calming padahal gondok banget, coba bayangin itu kemungkinan hari terakhir dimana kita bisa ketemu tapi tetep ga bisa juga. tapi tadi dia menyempatkan waktunya sih sebentar buat setor muka dan cerita crita sedikit, pertemuan itu gue anggep "pertemuan singkat" :( habis itu dia lanjut lagi ke gereja buat latihan vg. sedih sebenernya lagi di satu kota tapi tetep ngerasain LDRing :""( menyiksa, tapi itulah kisah cintaku, mungkin kalian mikir "ih kasian banget sih, atau ih bodoh banget nih cewe mau maunya LDR, nyiksa batin tau!" tapi gatau kenapa gue dan dia kuat menjalani ini semua, buktinya sampe saat ini kami masih in relationship :)
tapi diatas semuanya itu gue tetap menaruh harapan pada Tuhan saja mau bagaimanapun akhir cerita cintaku ini gue yakin it's the besties :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar