Senin, 03 September 2012

My dream!


I can’t handle my dream. dear my God, Could You bring me out from Indonesia?

akhir akhir ini gue sering banget ngeliat dokumentasi orang orang yang sedang berpergian ke Luar Negeri (LN) mulai dari jejaringan sosial (jarsos), tv, etc yang memampang dokumentasi mereka saat di tempat yang menjadi icon icon negara tersebut.  Entah apa yang mereka kerjakan disana ada yang vacation, kerja, lomba, naik haji dan yang paling gue banggain dia pergi ke LN buat sekolah! Wihh . udah lama gue baca blog blog yang sekiranya ceritanya itu menginspirasi gue dan dari cerita cerita mereka, mereka menulis perjalanan mereka ke LN untuk kuliah, hati gue tersentuh ngebaca pertolongan Tuhan dalam setiap proses persiapan mereka sekolah ke LN tersebut, dan sekarang gue meneteskan air mata entah apa yang membuat gue menangis, gue rindu dan ingin bangett pergi ke LN dan gue lebih bangga banget kalo tujuan utama gue ke LN buat nerusin sekolah :’) *my tears is down* kita memang harus menggantungkan cita cita kita setinggi langit dan harus mengejar ilmu sampai ke negri Cina! Entah kapan gue bisa menginjakkan kaki ke LN, negara selain Indonesia. Bisakah gue suatu saat berada di LN? merasakan salju, musim gugur dan musim musim lainnya yang tidak ada di Indonesia. Bahkan gue pengen banget mengelilingi dunia dimasa kehidupan gue J. Bahkan gue kagum banget sama tokoh tokoh  seperti Dr. John Goddard yang di usianya yang 15 tahun dia sudah membuat list negara negara yang akan dia kunjungi dan itu benar benar terealiasai lho guys. How amazement is the dream!! Dan tokoh wanita super ke dua setelah mama saya :P yaitu kak Merry Riana dia sudah biasa pulang pergi Jakarta-Singapore, ibaratnya Singapore itu udah kaya halaman rumahnya lah, gileee cool banget kan. Hem, it’s so awesome.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar