Senin, 05 November 2012

Sebentar, tapi kompak!


kali ini gue akan memperkenalkan orang orang yang terlibat dalam kepanitiaan retreat PMK UPI 2012 khususnya sie. Acara, orang orang ini gue acungin banyak jempol, karna apa? karna dari merekalah gue dapet banyak pelajaran, pengalaman termasuk dapet new family!! J
            awal gue dihubungi dan diminta kesediaannya untuk menjadi anggota sie.acara gue laamaa banget mikirnya soalnya belum kebayang apa aja job desk dari sie.acara soalnya gue pernah ikut kepanitiaan juga tapi di sie.Pubdok, tapi waktulah yang memaksa gue untuk menjawab dan jawabannya iya, akhirnya dikasih tau lah oknum oknum lain yang merupakan sie.Acara juga dan wow! orang orangnya ga pernah deket sama urang. paling sekedar kenal :P and here we are

dimulai dari bang iwan, dia adalah coordinator kami, abang kami yang berbadan sekseh ini mempunyai talenta yang sangat luar biasa, selain dapat mengkoordinasi kami sehingga kami kompak beliau juga pandai bermain gitar (maklum mantan BMP) dia juga cowo yang so sweet lho, sedikit cerita dia pernah buat video buat pacarnya isi videonya abang ini nyanyi pake gitar lagunya ya lagu kesukaan cewenya, ulala so sweet sekali J
bang agung cowo jurusan geografi ini memPJkan Easy Worship (EW), gue ajah tau make EW dari dia jadi sob EW adalah aplikasi kaya slide presentasi isinya lagu lagu rohani yang backgroundnya bisa video dan mengenal EW adalah hal yang baru gue dapetin dari sie ini
Viktor cowo jurusan PKO ini merupakan idola setiap wanita kenapa gue bilang gitu soalnya banyak banget coy yang ngefans sama dia. hehe. cowo berkharisma ini lebih banyak diamnya kayanya ini sudah menjadi lifestylenya, tapi salut sama dia saat mimpin senam pagi. gerakannya wihh kalah deh instruktur senam di luar sana.
ka maria, kaka ini Gultom juga loh serupa sama saya, hehe. kosan kaka ini merupakan basecamp kita kalo lagi rapat. kaka yang jago banget nari ini punya suara yang bagus lho suaranya itu bervibra dan kalo nyanyi bisa langsung pecah suara, mantap lah pokoke.
ka mareni cewe ini sebelumnya gue ga kenal smaa sekali soalnya beliau memang jarang aktif di PMK, tapi setelah diamat amati kaka ini asyik juga lho, tau ga dia menemukan kekasihnya ya dikepanitiaan ini ga nanggung nanggung dia langsung membuat hati ketuplak terENYUH, ini dia moment indah mereka saat di retreat.

huzella cewe boru sinaga ini lucu deh, kaya bocah kami menyebutnya “pudan” dia merupakan WL saat session di retreat maklum ya didikan PERKANTAS jadi baguslah pembawaannya beliau juga merupakan parbada soalnya dia yang selalu kepo tentang kita semua dan dia juga oknum yang mempublikasikannya jadi apapun yang menjadi cerita kita dia akan mempublikasikannya ke anggota sie acara yang lain tapi ini lah yang membuat kita open satu sama lain mulai dari orangtua, kuliah sampai pacar.
oiya pelajaran berharga juga gue dapet dari ketuplak (potonya yg sama ka mareni) dia adalah orang yang ngasihtau gue bagaimana buat buku acara tadinya gue gatau mesti bikin pake apa tapi dia mau meluangkan waktunya buat MENtutorialKAN GUE mengenai CorelDraw, AND THIS THE RESULT. .

dan kami bergelut dengan ini hampir setiap harinya di minggu-minggu menjelang hari H!


ya itulah salah satu job desk sie acara (bikin dan memproduksi buku acara), selain itu job desk sie acara yang lain adalah mencari dan menghubungi pembicara, mencari dan menghubungi mitra bakti (pelayan), melakukan pembekalan pelayan, membuat rundown, menentukan games. itulah kurang lebih hal hal yang merupkan tanggung jawab sie acara.
Puji Tuhan itu semua bisa dilalui walau dengan perjuangan yang ga biasa dan dengan kekompakan kita lah semua terasa ringan walaupun tidur di kamar yang sama kaya ikan pindang, sempit sempitan bahkan ga tidur, makan sepiring berdua tapi tetap merasa kenyang bahkan lebih, pokoknya my new family ini ga akan gue lupain. J





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar