Minggu, 18 November 2012

untaian kata untuk mama

mama. .
bagiku, mama adalah segalanya
mama adalah alasan pertama aku untuk meraih sukses
mama. .
berada didekatnya adalah moment yang sangat kerasan bagiku
walaupun aku sangat gengsi mengakui secara langsung bahwa aku menyayanginya
tapi semua tindakanku ku pesembahkan untuk menyenangkan mama
semoga saja, rasa sayang yang tak terucap ini terbaca oleh nya
mama. .
wanita ini selalu masuk dalam daftar pokok doaku
aku selalu meminta kepada Tuhan supaya mama umur panjang
umur panjang dan sehat tentunya, bagiku kedua hal itulah yang penting
aku ingin ia selalu ada menemaniku
disaat pedihku aku ingin menangis bersamanya
disaat bahagiaku aku ingin mengumbar tawa bersamanya
disaat aku berhasil aku akan memperkenalkan mamaku kepada orang banyak
disaat aku menerima gaji, mama dan akulah yang akan menghabiskannya
disaat aku harus menikah aku ingin mama menangis untukku
menangis bahagia karena mengetahui putri kecilnya sudah dewasa
menangis bahagia karena putrinya sudah berada bersama orang yang tepat
aku ingin menghabiskan waktu hidupku bersama mama
bahkan aku ingin mama ada disampingku dan menangis untukku disaat tiba waktunya untuk
aku menutup mata. ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar