Kamis, 24 Mei 2012

Nice dream ;')


25 Mei 2012 adalah awal hari yang indah yang gue rasa, tadi pagi gue memimpikan papa.
Yaa, papa memang sudah pergi 10 tahun yang lalu dan udah lama ga pernah hadir di mimpi gue, sekarang gue seneeng dan haru ketika gue tersadar kalo itu HANYA mimpi.
Mimpinya bukan tentang bagaimana dia hidup, dia tetap dalam posisi mayat yang berada didalam peti indah itu, disana gue menceritakan semuaaaa yang gue rasain dan apa yang udah gue alami sampai sekarang, nyritain bagaimana keadaan gue, mama, abang, kaka, ade dalam menjalani hidup tanpa papa.
Gue cerita semuaaaa apa kegiatan gue saat ini, dan ini omongan gue yang gue inget
Paa, aku sekarang udah kuliah loh! Iya kuliah di UPI, UPI itu perguruuan tinggi negri loh paa orang orang tuh rebutan paa masuk kesana, puji Tuhan aku bisa tembus setelah ikut ujian SNMPTN, pasti papa orang ke dua deh yg bantuin aku ngerjain soal setelah Tuhan Yesus J, oh yaa paa aku kuliahnya di Bandung paa jadi sekarang aku anak perantauan, suka ngebayangin deh paa coba papa masih hidup pasti papa ngelarang aku yaa buat merantau aku kan boru hasiannya papa. Papa kan ga bisa jauh jauh dari aku :P hehe coba papa masih ada mungkin yang antar jemput aku kalo aku lagi pulang ke Jakarta atau sebaliknya papa
Paa aku suka iri loh paa liat temen temen aku kalo lagi pergi, bercanda sama papanya enak gitu ngeliatnya. Waktu baru barunya papa pergi aku sedih karna peengen papa hadirr dan bercanda bersama kami anak anakmu, tapi lambat laun udah biasa ajah paa kami udah kuat koo keadaan tanpa papa membuat kami belajar menjalani hidup ini tanpa mengandalkan sesuatu kami harus belajar berjalan dengan kaki kami sendiri. Keadaan tanpa papa membuat kami mandiri dan terus melihat kedepan bahwa kita harus melanjutkan hidup yang diberikan Tuhan. Kami sudah kuat paa!
Trimakasih pah buat pelajaran hidup yang telah kau berikan kepada kami, trimakasih buat kerja kerasmu selama papa hidup sehingga kami mempunyai modal untuk melanjutkan hidup dalam dunia ini dalam segi materi ataupun inmateri. Aku, mama, abang erik, kaka dipos, ade mega akan selalu merindukanmu paa, engkau selalu dalam ingatan kami, ketegasanmu, keuletanmu, kerajinanmu, hematmu kini mau kami tiru paa, ajarin dan ingetin kami selalu yaa pa anak-anakmu kalo kami mulai salah dalam melakukan sesuatu. Aku berjanji paa aku akan berusaha jadi anak yang berhasil dan membawa harum kembali nama keluarga kita. Aku pengen liatin ke saudara saudara yang meremehkan kita setelah kepergian papa, aku janji paa kalo aku udah punya penghasilan kelak aku akan membangun dan mempercantik rumahmu yang mulai tak terurus itu paa, aku juga janji bakalan buat mama senang dimasa tuanya nanti tenang paa pacar papa yang satu ini akan kami sayang dan akan kami patuhi paa.
Dan dalam mimpi gue di akhir cerita panjang gue ke papa, petinya terbuka gitu dan kelihatan mayatnya, AMAZINGG! mayatnya utuh dia belum menjadi tengkorak dia tetap tampan dengan warna pucatnya, benar benar sama dengan keadaannya 10 tahun lalu :)
Peluk dan cium dari bumi untukmu papa ku yang kami yakin sudah duduk disebelah kanan Allah Bapa ;’’’)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar