Selasa, 17 September 2013

2013, you’re so cool :)

Time flies so fast, now we are here di bulan-bulan penghabisan tahun 2013.
udah lama ga curhat, alesan paling mainstream sih karna males padahal, banyak banget yang mau diceritain, yaudah deh cerita tentang tahun 2013 ajalah yaa :P
Gue sangat bersyukur karna 2013 banyak pengalaman yang bisa gue dapatkan mulai dari:
1.     Berpetualang di Jalanan Ibukota
Ini sih karna ada perlu, hehe yang pertama buat nonton free movie, kalian bisa baca kisahnya disini, dan yang kedua gue pergi ke CP buat take a reward/gift ceritanya bisa kalian baca di point ke empat ya guys. Asli gue ga pernah pergi ketempat jauh guys! suatu kesenangan sendiri ketika gue bisa go out ke tempat tersebut sendiri, maksudnya Cuma ditemenin adek, bukan teman atau orangtua dan otomatis guelah yang diharapkan bisa menuntun jalan yang tepat agar sampai TKP dengan selamat.
2.  Dapet project bikin buku acara dan lumayan dapet apresiasi meskipun Cuma martabak sekotak. Jadi kak maria yang minta tolong, karna dia ga ngerti bikin-bikin buku acara gitu (padahal gue juga ga ngerti ngerti banget -_-) yaudah gue bantuin kebetulan gue ga ada tugas yang deadline. Buku ini diperuntukkan buat para hadirin yang menghadiri acara apresiasi seni (drama) jurusan mereka, maklum FPBS.
3.  Ngajar di RKBS (Rumah Kreasi Bumi Siliwangi) yang walaupun cuma satu kali ngajar -_-
4.  Seneng banget bisa menang give away, dan itu langsung diumumin di majalah elektronik "Pearl", yang notabene konsumsi public, hehe
5.    Seneng + foto gue masuk buku renungan anak muda “spirit girl” edisi Agustus 2013. :D
6.  Seneng ++ tulisan gue juga lolos dan masuk ke bank redaksi renungan “spirit girl” dari dua tulisan hanya satu yang lolos u,u satunya ditolak but, gue percaya semua itu proses supaya tulisan gue lebih berbobot lagi, dan puji Tuhan satu tulisan dihadiahi sejumlah Rupiah lumayan lah yaa nambah angka direkening tabungan :D
7. Kepilih jadi ketua bidang HUMAS PMK UPI, ga nyangka pas dihubungi dan disuruh doakan buat posisi ini. Senang sih ada di humas tapi memasuki TW dua ini mulai adalah konflikisasi (lho) yang ceritanya akan gue posting secara terpisah.
8.    IP semester empat yang cukup memuaskan
Kalian tau kan guys cerita gue tentang dosen yang agak fanatic? kalau belum baca dulu ya disini. Nah gue bersyukur banget bisa dapetin nilai A untuk kedua matkul yang diampu beliau :’) bersyukur Tuhan lembutkan hatinya dan memberikan nilai secara objektif tanpa ada diskriminasi rasis dan religi.
9.    Dapet beasiswa dari fakultas.
Walaupun hanya satu semester tetep aja gue senang, ya ini mungkin hadiah banget dari Tuhan pas di bulan Juni kemarin, dan FYI gue udah nyoba-nyoba masukin berkas buat ngedaftar beasiswa mulai dari beasiswa dataprint, djarum dan yang terakhir fakultas but, thanks God salah satunya yaitu dari fakultas CAIR! Padahal gue udah pesimis buat tembus. How great is our God. Timingnya Tuhan pas banget!

Masih banyak sih karya-karya Tuhan yang membuat gue excited, dan ini hanya sebagian kecil dari berkat yang sudah Tuhan kasih ke gue. So, jangan pernah ragu lagi guys buat berjalan bersama Tuhan saat ini, besok dan seterusnya, Depend all your life on Him alone! Jesus bless you

2 komentar:

  1. haloooooo
    salam kenal aku juga anak upi angkatan 2012
    kita satu fakultas loh
    nice post btw hehe

    BalasHapus
  2. haii fitri, terimakasih apresiasinya.
    wah kamu jurusan apa? aku pend.ips, salam kenal yaah ^^

    BalasHapus