Senin, 23 Desember 2013

my prayer on Christmas eve

Malam kudus, sunyi senyap. Kabar Baik menggegap;
Bala sorga menyanyikannya,
Kaum gembala menyaksikannya:
“Lahir Raja Syalom, lahir Raja Syalom!
Doa di malam Natal
Dalam kerendahan hati, aku datang kepada Mu,
Tuhan pemilik Hidup, yang kami sapa dalam Yesus Kristus.
Terimakasih buat berkat nyata yang Tuhan boleh berikan.
Terimakasih kalau Engkau masih membolehkan saya menikmati Natal di Tahun 2013.
Terimakasih kalau engkau juga tetap memimpin saya di penghujung tahun 2013.
Oiya Tuhan makasih banget buat penyertaanMu di tahun 2013. SUNGGUH LUAR BIASA!

Terimakasih buat penyertaan Tuhan di perkuliahan yang udah menginjak 5 semester,
Terimakasih buat kehadiran mama, abang, kaka, ade di Natal tahun ini, makasih kalau kami masih bisa merayakan Natal bersama.
Terimakasih kalau di tahun 2013 aku boleh memenangkan lomba majalah “PEARL”,
Terimakasih kalau salah satu tulisanku bisa dimuat direnungan harian “Spirit Girl”,
Terimakasih kalau tahun ini aku dikasih kepercayaan buat memimpin HUMAS,
Terimakasih buat temen-temen PMK, mereka semua membawaku lebih kenal lagi sama Engkau.
Terimakasih kalau Natal tahun ini aku jomblo, karena aku tau, Tuhan pasti pengen lebih dekat lagi kan sama aku.
Trimkasih kalau ditahun ini saya bisa menyaksikan live concert GMB, Bams, Petra Sihombing dan Ruth Sahanaya. Ini pengalaman keren!
Trimakasih juga kalau Natal 2013 ini aku punya dress baru yang aku sukaaa banget. ^^
Terimakasih juga buat beasiswa yang boleh cair dua semester ini.
Trimakasih kalau tahun ini kami punya anjing walaupun sebenarnya mama ga seneng.
Trimakasih jika saya boleh mendengar kabar, kalau abang bakalan menikah dua tahun lagi, meskipun sebenarnya gatau mau sedih atau senang.
Terimakasih kalau Tuhan udah mau denger curhatan aku, baik itu tangis dan tawa.
Pokoknya makasih banget buat suka dan duka, buat pengalaman yang boleh terjadi di 2013.
BENER-BENER WHITE CHRISTMAS!
Tetep berkati kami ya Tuhan di tahun 2014.

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar