Rabu, 01 Januari 2014

Yuk berbenah diri

Hari pertama dari 365 hari ditahun 2014 sudah terlewati. I want to tell you about my fellings right now!
Pernah baca tweet gue yang ini?



Atau kalian pernah membaca status, tweet galau lainnya dari gue? hehe
Saat ini gue lagi ngerasa plong bener! Tuhan kaya ngasih kelegaan sama gue. Kurang lebih udah tujuh bulan gue single dan selama tiga bulan terakhir ini gue galau, pengen secepatnya punya cowo lagi BUT Tuhan memberikan kelegaan, dimana setelah gue nulis wishes ditahun 2014 disitu ga ada target buat “punya pacar” YES! Gue ga galau lagi sekarang! Dan benar wishes gue ditahun ini kebanyakan target-target supaya berbenah diri  meskipun berstatus single, alias target-target untuk mencapai tittle “jomblo berkualitas” wakakak!

Kalau dibulan galau kemarin gue sibuk stalking mantan dan gebetan, sibuk ngeluh “aku butuh penyemangat", suka envy ngeliat temen kemana-mana bareng pacar tapi sekarang gue mau katakan GOOD BYE months of galau! Saat ini, ditahun 2014 gue gak mau bercapek-capek ria mikirin hal relationship ataupun capek ngasihanin diri sendiri karna ga bisa cepet dapet pacar kaya temen-temen lain, dan berujung pada cibiran kalau gue belom move on. BUKAN. Gue mau focus untuk menjadikan diri gue sebagai pribadi yang lebih berkualitas, karna  gue yakin Tuhan sudah menyiapkan pasangan yang sepadan dengan kita, kalau lo adalah pribadi yang berkualitas. Teenangggg!!! Tuhan juga sudah menyiapkan pria yang demikian pula “the right woman will attract the right man”. Jadi, gausah capek-capek lagi bergumul dengan hal yang gak terlalu penting diumur segini (menurut gue) bukan maksudnya menutup hati lho yah! tapi biarkan Tuhan yang bekerja. I’m so thankful to God who gives me this rest and believe He will give the right person, at the right time and at the right place. 
i'm so motivated with this statement and this song. I hope the single one of you could motivated too.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar